Halaman

Kamis, 02 Januari 2020

Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Iklan Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya


Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Aluminium Composite Panel  menjadi trend di dunia arsitektur dan design interior. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan bilboard iklan.

Aluminium Composite Panel  adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahannon aluminium berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat.

Aluminium Composite Panel  banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahanlogamlainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, Aluminium CompositePanel ALUCOPAN (ACP) / Aluminium CompositeMaterial ACM sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Keuntunganpemakaian Aluminium Composite Panel (ACP)  :

  1. Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim
  2. Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior
  3. Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola
  4. Permukaan yang cukup rata dan halus
  5. Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.
  6. Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.
  7. Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern
  8. Bahan inti yang terbuat dari bahan polyetthylene sehingga lembaran tahan bakar

Untuk Penjelasan lebih lanjut kunjungi website kami di

  1. BANGUN TUJUH CAHAYA

www.bahanbangunanmurah7.com

www.bahanbangunan7.com


email : bangun7cahaya@gmail.com



B.Enik.S

Contact Person

No. Kantor 031 51908246

Ph.simpt.081 359 034 380 ;

Ph.XL.087 7024 724 17

 

Surabaya,Jakarta, Semarang, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda,  Solo, Jogjakarta, Bandung, Palu Sidoarjo, Semarang, Palembang,Pekanbaru,Manado, Papua, Flores, Kupang, Palangkaraya, Pontianak, Lampung, Jamb,Mataram, Lombok, Madura,Bogor,Sorong.


Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Judul: Aluminium Composite Panel – Cv. Bangun Tujuh Cahaya; Ditulis oleh denysumorahago@indojasa.me; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar